DKR KarangMalang Buat FlashMob


Harian Sragen - Demam lagu Gangnam Style yang beredar di dunia maya telah memberikan inspirasi Dewan Kerja Ranting (DKR) 04 Karangmalang untuk membuat video flashmob lagu tersebut. Dengan persiapan yang sederhana, mereka melakukan pembuatan flashmob pada car free day (8/10).
Dengan mengambil tempat di depan BPR Joko Tingkir, anggota DKR Karangmalang melakukan aksinya.  Untuk menyukseskan pembuatan flashmob Gangnam Style ini, DKR menggandeng beberapa sekolah lain seperti SMK Bina Wiyata dan SDN 6 Sragen. Ketika aksi pembuatan flashmob dimulai, bergabung anak-anak dari SMKN 2 Sragen, SMPN 2 Sragen, SMPN 3 Sragen dan SMPN 6 Sragen.
Pembuatan flashmob yang berdurasi hampir 30 menit ini menarik perhatian pengunjung car free day. Mereka berkerumun memperhatikan aksi anak-anak pramuka yang didukung oleh anak-anak sekolah lain.
“Kegiatan ini kami lakukan untuk membangkitkan kreatifitas anak-anak muda di Sragen. Flashmob ini adalah awal dari kegiatan-kegiatan yang mengarah ke kreatifitas anak-anak muda Sragen.” Jelas Agus, Ketua DKR 04 Karangmalang saat ditemui Sragen Merdeka setelah pembuatan flashmob selesai.

No comments:

Post a Comment